Senin, 11 Juli 2011

XI IA 2

sudah lama kali gue gak nulis, lo tau gue masuk 11 IPA 2 dan gue duduk sama ELLA oalala senengnya dapet temen sebangku yang seotak dan sepemikiran sam gue itu berasa terbang kelangit ke tujuh berkeliling dengan paus romantis, *oke shit itu lebay...
Dikelas 11 IPA 2 gue sekelas lagi sama SUTRI yang ga pernah pelit kalo gue nyontek, IRHAM temen seperbahlulan gue, nuke yang pinter juga. udah segitu doang... tapi gue dapet temen baru yaitu ICHA anak X.7 yang kalo udh ngomong ga ad titik nya dan mungkin dia akan jadi temen seperbinalan gue oooyyeeeaaa...
pokoknya tadi kondisi kelas gue sih masih biasa-biasa aj sih ya lumayan seru dari pada lumanyun kan..
oh iya dikelas gue juga ada tuh anak-anak rohis yang so ngatur gitu namanya sarah. orang nya gitu lah, untuk pengumuman aj bukan nya gue kafir sesat atau biadab.. tapi menurut gue anak rohis yang sok ngatur itutuh ga pernah ngaca kalo dirinya gajauh beda sama anak-anak yang binal atau belajar binal. gue yakin kalo dia gak ikut rohis pasti dia juga akan kaya gitu.. udahla yahhhdari pada ribut gue liat dulu tuh anak kaya gimana kalo udah tau kelakuan nya baru mungkin nasibnya dia akan seperti azizah haha ( evil laugh) ..
oke sekian dari gue bila ada nama yang tercantum di tulisan ini ikhlasin aj namanya gue cantumin..
SEKIAN  DAN TERIMAKASIH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar