Jumat, 27 Mei 2011

To much lie beetwen you and me

hi gue udh lama ga nge blog, oke karna banyak waktu yang kesita karna gue ngurusin the sims okee.
sebenernya gue nulis ini buar curhat atau nyampah entah lah ya..
 Gue baru sadar kalo orang yang deket sama gue belakangan ini ternyata ga sesuai sama apa yang gue bayangin.. oh shit a fuckin damn.. nyesel sih iya tapi juga ga enak sama dianya, mungkin gue terlalu jahat untuk nganggap dia seperti itu. tapi kalo gue boleh jujur im so really sorry, gue sependapat sama lo banyak yang bertentangan sama hidup gue dan gue ga bisa ngejalanin itu dan mungkin menurut gue terlalu munafik untuk melakukan semau hal itu.. gue ga suka orang yang terlalu MUNAFIK, yang terlalu mengagung-agungkan dirinya.. menurut gue ga akan ada manusia yang perfect hello..
Dan kepintaran itu ga ngejamin buat lo sukses, tapi hati , sikap dan pandangan lo terhadap orang -orang yang bisa ngebuat lo sukses.. and im not perfect girl but im just very ordinary girl..
 oke kalo lo emang baca blog ini gue minta maaf banget gue bukan temen yang baik buat lo, lo boleh nganggap gue jahat karna dulu gue nganggap lo sahabat dan gue masih nyimpen semua kata-kata itu tapi jujur untuk sekarang gue gabisa jadiin lo sahabat gue dan maaf kalo gue ngejauh dari lo, but i believe everything gonna be ok.. dan gue akan kembali lagi jadi temen lo kalo gue udah bisa terima semuanya sorry banget ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar