Rabu, 14 Juli 2010

for my beloved best friend

gue akan cerita tentang orang -orang yang selama ini ada di belakang gue yang selalu suport gue...
buat sahabat tercinta gue thanks yah selama ini lo ada di deket gue selama 3 tahun kita bareng, walau gue baru kenal kalian dari 2 tahun yan lalu dan 1 tahun yang lalu, tapi kalian adalah sahabat terbaik gue. 
emang gue punya 4 sahabat yuang bener" beda karakter yang 2 alim dan yang 2 tengil. yah emang gue ga pernah bisa ngajakin lo jalan barengan, tapi gue harap kalain bisa ngerti posisi gue yah..
thanks for my beloved best friends: 

Vega Indriana Wirasanty


Nadya Mediana



Dyah Aulia Sari






tasya laena (karena namanya kepanjangan jadi itu aja ya)




untuk vega sama nadya thanks yah udah ngajarin gue tentang kebaikan dan ngingetin gue kalo gue salah dan  kalo gue ga bisa ngerjain sesuatu thanks banget buat kalian yah..

untuk lia sama tsaya makasih karna kita udah seneng" bareng, sesat bareng, sampe bener" dapet masalah yang berner bikin malu kita. tapi itu dulu pasti mereka semua udah lupa.. tahanks yah

semoga di sma gue akan dapet sahabat kaya kalian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar